Home Madura Kapolres Pamekasan Serahkan Paket Lebaran Pada Wartawan

Kapolres Pamekasan Serahkan Paket Lebaran Pada Wartawan

SHARE
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat menyalurkan paket lebaran kepada wartawan, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Polres Pamekasan, memberikan paket lebaran kepada wartawan yang ada di Kabupaten Pamekasan. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra kerja atau rekan media dalam menginformasikan kegiatan dan publikasi kejadian di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (16/5/2020).

Pemberian paket lebaran kepada wartawan yang merupakan agenda tahunan ini, juga merupakan bentuk perhatian Polres Pamekasan terhadap mitra kerjanya.

  • Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bingkisan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pamekasan.
Baca Juga:  Aksi Heroik Anggota Polsek Kadur Tuai Pujian, Bantu Lansia Ambil Bansos

Menurutnya, apalagi dalam bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, berbagi kepada sesama adalah suatu hal yang dapat membawa berkah dan manfaat.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang selama ini sudah memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, sehingga di kabupaten ini tercipta suasana aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres berharap, kerja sama antara Polres dan awak media akan tetap terjalin lebih baik lagi ke depannya.

“Mari kita bersama-sama bersatu melawan hoaxyang selama ini sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya

Baca Juga:  Lumbung Pangan FRPB Salurkan Sembako Secara Dor to door

ada kesempatan ini, Kapolres juga menuturkan untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan. “Dalam masa pandemi Covid-19 ini, mari kita bersama-sama berperang dengan cara mematuhi imbauan dan Protap Covid-19 dari pemerintah, sehingga mencegah penyebaran virus ini,” tuturnya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat selesai, sehingga kita semua dapat hidup normal seperti sediakala, dan tak lupa kami dari seluruh Jajaran Polres Pamekasan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya. (sib/wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here