Home Politik Rayakan HUT-ke 48, PDIP Pamekasan Berbagi di Masa Pandemi

Rayakan HUT-ke 48, PDIP Pamekasan Berbagi di Masa Pandemi

SHARE
Pengurus DPC PDIP Pamekasan saat membagikan nasi tumpeng kepada pengendara, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cabang Pamekasan menggelar tasyakurran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 48, Minggu, (10/01/2021).

Acara yang dilaksanakan di kantor PDIP cabang Pamekasan, dihadiri oleh ketua Cabang PDI Perjuangan Pamekasan dan Sekjen PDI Perjuangan serta pengurus dari tingkat PAC dan Ranting.

Sekretaris DPC PDIP Pamekasan, Nadi Mulyadi mengatakan, acara itu dikemas secara sederhana dengan tetap mematuhi prokes Covid-19, di Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. Para pengurus DPC PDIP Pamekasan terlebih dahulu melaksanakan Istighosah, virtual zoom meeting dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor DPC.

Baca Juga:  Carut Marut Pembentukan BPD di Bangkalan Hingga Saat Ini Tak Ada Sosialisasi

“Dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” iini, kita ingin tetap berbagi kebahagiaan kepada warga pamekasan,” terang Nadi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan Abd. Sukur mengatakan, perayaan HUT PDI Perjuangan ini untuk mengenang spirit perjuangan para pendiri PDI Perjuangan. Para kader partai mulai dari DPC hingga PAC diharapkan mampu menjalankan amanah sebagai pengurus PDI Perjuangan kedepan.

Baca Juga:  Pilgub Jatim, RKH Muhammad Syamsul Arifin Pamekasan Doakan dan Dukung Gus Ipul

“Tentunya tugas kader partai juga bisa menanamkan kepribadian yang mau berbagi kepada sesama,” tegas Sukur.

Selain itu, sesuai dengan amanat Ketua Umum PDI-Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Sukur juga mengajak agar para Kader bisa mencanangkan gerakan penghijauan dan menjaga lingkungan hidup.

“Karena menjaga lingkungan adalah kewajiban bagi seluruh masyarakat, khususnya para kader PDIP sebagaimana amanat Ketum PDIP,” tutup Sukur. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here