Home Daerah Satgas Corona Semprotkan Desinfektan di Bangkalan Plaza

Satgas Corona Semprotkan Desinfektan di Bangkalan Plaza

SHARE
Petugas saat melakukan penyemprotan disinfektan di Bangkalan Plaza (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19  Bangkalan, Madura,Jawa Timur melakukan penyemprotan di satu pusat perbelanjaan, yakni Bangkalan Plaza atau Banplas. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus itu terus meluas.

Ketua tim lapangan penanggulangan Covid-19 Asad Ashari menyatakan pihaknya terus melakukan penyemprotan desinfektan ke tempat-tempat umum untuk mencegah penyebaran virus corona

Baca Juga:  DPRD Pamekasan Desak Pemkab Segera Lelang Beberapa Proyek Besar

“Sudah kurang lebih 4 hari kami beserta tim satgas yang lainnya melakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum dan layanan umum di Bangkalan guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Menurut pria yang menjabat Kadispora itu mengaku sulit memonitor warga Bangkalan yang bekerja di luar negeri. Karena penyebaran virus corona di luar negeri sudah menghawatirkan.

Baca Juga:  Pencarian Jenazah Korban Erupsi Semeru, Polri Terjunkan K-9

“Kita sedikit kesulitan untuk mengendalikan warga Bangkalan yang bekerja sebagai TKI di luar negeri, termasuk juga yang bekerja di kapal, karena kita tahu penyebaran sudah menghawatirkan dan Singapura, Hongkong, dan Malaysia sudah lock down,” paparnya. (lif/rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here