Home Daerah Satlantas Polres Sumenep Terapkan Sistem FIFO

Satlantas Polres Sumenep Terapkan Sistem FIFO

SHARE
AKP. Toni Irawan, Kasat Lantas Polres Sumenep Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep-Satpas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya, dengan menerapkan sistem First in First Out (FIFO).

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan menerangkan, penerapan sistem tersebut guna mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Penerapan sistem antrean elektronik (FIFO) ini bertujuan untuk menaati antrean bagi para pemohon sim di Satpas Sumenep”jelasnya, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:  Warga Sumenep Tak Pakai Masker akan Disanksi

Toni melanjutkan, gedung Satpas Satlantas Polres Sumenep yang baru dibangun mempunyai fasilitas yang cukup memadai yakni terdiri dari ruang tunggu, ruang registrasi, ruang foto dan identifikasi, ruang pencerahan, ruang uji teori, kantor, dan ruang pelayanan lainnya. Ia meyakini pelayanan Satpas Satlantas Polres Sumenep merupakan yang terbaik di Jawa Timur.

Baca Juga:  Simpan Dokumen Penting, Rumah Milik Kepala Desa di Sumenep Ludes Terbakar

“Insya Allah untuk pelayanan Satpas Polres Sumenep merupakan yang terbaik di Jawa Timur, ” Terangnya.

Terakhir Toni terus menghimbau bagi masyarakat Sumenep agar terus tertib berlalu lintas dan terus menerapkan Prokes dimasa pandemi yang tidak kunjung usai.

“Selain harus tertib berlalu lintas, masyarakat pun wajib¬† mematuhi anjuran pemerintah dalam hal penggunaan masker demi¬† keselamatan dan kesehatan kita bersama, ” pungkasnya.(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here