Home Daerah Selang 2 Hari Pasien Positif Covid-19 Pamekasan Bertambah 11 Orang

Selang 2 Hari Pasien Positif Covid-19 Pamekasan Bertambah 11 Orang

SHARE
Gambar peta sebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Pasien positif terinfeksi virus corona di Kabupaten Pamekasan membludak. Pasalnya hanya dalam tempo 2 hari, pasien positif bertambah 11 orang. Selasa, (2/6/2020).

Sebelumnya, pada Minggu (31/5) kemarin, Pemkab Pamekasan mengumumkan bahwa terdapat tambahan pasien positif Covid-19, yakni sebanyak orang.

Dari 4 orang tersebut, dijelaskan anggota Tim komunikasi Satgas Covid-19, Sigit Priyono, 2 orang merupakan warga kecamatan kota Pamekasan, 1 orang warga kecamatan Tlanakan, dan 1 orang sisanya merupakan warga kecamatan Proppo.

Baca Juga:  Viral, Video Pasangan "Sange" Diatas Motor di traffic light Surabaya

Sementara itu hanya berselang 2 hari dari pengumuman tersebut (2/2) Pemkab Pamekasan kembali mengumumkan tambahan pasien positif corona sebanyak 7 orang.

Menurut Sigit, dari jumlah tersebut 3 orang berasal dari kecamatan Pamekasan yakni, R (39), SF (56), dan RN (33), sementara 1 orang merupakan warga kecamatan Pagantenan, yakni TN (40).

“Kemudian 2 orang merupakan warga kecamatan Tlanakan yakni, AA berusia 42 tahun dan Tj usia 46 tahun, dan satu orang lainnya merupakan warga kecamatan Pademawu, yakni M dengan umur 66 tahun,” jelas Kepala Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan tersebut.

Baca Juga:  Peduli Warga Terdampak Covid, Bupati Pamekasan Serahkan BLT DD

Lebih lanjut, saat ini total warga Pamekasan yang positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 27 orang, dengan 4 orang meninggal dunia, 8 orang sudah dinyatakan sembuh, dan sisanya sedang menjalani isolasi untuk mendapatkan perawatan secara intensif. (sib/wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here