Home Olahraga Tim Sepak Takraw Bangkalan Sabet Juara 1 di Kejurprov

Tim Sepak Takraw Bangkalan Sabet Juara 1 di Kejurprov

SHARE
Tim Sepak Takraw Bangkalan Sabet Juara 1 di Kejurprov

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Setelah berhasil mengalahkan Bojonegoro dengan skor 2:0 di partai final, tim sepak takraw Kabupaten Bangkalan akhirnya meraih juara 1 pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur yang digelar di GOR Kota Surabaya, 25-28 November 2021.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bangkalan, Mathari mengatakan, raihan juara 1 ini merupakan perestasi yang luar biasa bagi timnya, sehingga berhasil mengharumkan nama Bangkalan di level Jawa Timur.

“Alhamdulillah Tim Sepaktakraw kita juara 1, tentu kami sangat bangga dengan keberhasilan yang diraih. Semoga tambah semangat kedepan,” ucap Mathari, Sabtu (27/11/2021), seperti dikutip dari konibangkalan.org

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Buka Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Bangkalan 2020

Mathari mengapresiasi semangat juang para pemain, pelatih serta official di lapangan hingga keluar sebagai juara. Tetapi dia meminta para pemain tidak puas diri dengan raihan prestasi saat ini. Sebab target utamanya adalah meraih medali emas di Porprov 2022 mendatang.

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada Pemkab serta KONI Bangkalan yang selalu mensuport kepada tim kami,” pungkas Ketua DPD Golkar Bangkalan ini.

Baca Juga:  Jelang Kompetisi 1, Madura United Gelar Latihan Ringan

Kegembiraan atas prestasi tim sepak takraw juga terpancar dari Ketua KONI Kabupaten Bangkalan Moch. Fauzan Ja’far. Dia berharap semangat Bangkalan ‘Satos’ semakin menggelora disertai dengan capaian prestasi dari semua atlet atau cabang olahraga (Cabor) yang tergabung dalam pemusatan latihan kabupaten (Puslatkab).

“Semoga banyak kabar gembira dari setiap cabor yang turun dalam ajang Kejurda, Kejurprov, dan Kejurnas karena ini sebagai tolak ukur masing-masing Cabor kita menghadapi PORPROV 2022 mendatang,” ungkapnya.

Sumber : konibangkalan.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here