Home Polres Bangkalan 11 Anggota Polres Bangkalan Mendapatkan Penghargaan

11 Anggota Polres Bangkalan Mendapatkan Penghargaan

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto saat menyerahkan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sebanyak 11 anggota Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendapatkan penghargaan pada Senin (1/2).

Penyerahan diberikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto di halaman Mapolres setempat dalam Apel Pemberian Reward Kepada Anggota yang Berprestasi.

“Reward kepada personil Polres Bangkalan adalah salah satu program Mabes Polri,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto dalam sambutnya, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Aman, Polsek Modung Gelar Patroli Malam

Selain itu, ia berperan reward tersebut menjadi salah satu penunjang anggota untuk jenjang karier yang lebih tinggi semisal dari Bintara ke Perwira.

“Untuk personil staf jangan khawatir akan kami berikan Reward bagi personil yang rajin,” kata dia.

Baca Juga:  Mahasiswa Kembali Aksi Demo Tolak Omnibus Law, Polisi Siap Siaga Amankan Aksi

Dia juga mengingatkan, anggota kepolisian tetap harus menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19, oleh karenanya Polri harus mampu memberikan contoh kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Terima kasih banyak kepada dedikasi yang tinggi kepada personil didepan saya yang telah mengungkap beberapa kasus, kita harus memberikan edukasi kepada masyarakat,”ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here