Home Advertorial 4 Warga Pamekasan Sembuh dari Covid-19, Bupati Puji Kinerja Satgas

4 Warga Pamekasan Sembuh dari Covid-19, Bupati Puji Kinerja Satgas

SHARE
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat konferensi pers, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Upaya Pemkab Pamekasan bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19, RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan membuahkan hasil.

Pasalnya dari sejumlah pasien yang diisolasi, 4 orang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, keempat pasien tersebut dinyatakan sembuh, berdasarkan hasil Swab Lab.


Keempat pasien yang dipulangkan tersebut, 2 diantaranya Pasien Dalam Pengawasan (PDP), sedangkan dua lainnya adalah pasien yang positif terinfeksi virus corona,” ungkap Ketua Penanggulangan Covid-19, RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr Syaiful Hidayat.

Baca Juga:  Relawan Satgas Jhungrojhung Semprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah

Keempat pasien tersebut dinyatakan sembuh dari virus corona, berdasarkan hasil laboratorium Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Jakarta.

“Ke empat pasien yang telah sembuh dan dipulangkan itu, setelah ada hasil swab spesimen dikeluarkan oleh laboratorium Balitbangkes Jakarta, dinyatakan negatif covid-19,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam, menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja satuan gugus tugas covid-19 di Pamekasan, para dokter dan perawat atas sembuhnya 2 PDP dan 2 Pasien Terinfeksi Covid.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Launching QRIS, Wujudkan Pamekasan Jadi Smart City

“Meksi dengan fasilitas terbatas alhamdulillah kita tetap bisa bekerja maksimal,” terang Baddrut.

Orang nomor satu di Pamekasan itu berharap agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah dengan cara menjaga kesehatan, berpola hidup sehat, memakai masker dan physical distancing serta himbauan lainnya demi menjaga kesehatan bersama.

“Upaya prenventif atau mencegah perlu kita lakukan agar masyarakat pamekasan tidak ada lagi yang terpapar wabah covid,” tutupnya. (adv)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here