Home Daerah 7 Kader Dipecat karena Berkhianat, DPC Partai Demokrat Bangkalan Cukur Rambut

7 Kader Dipecat karena Berkhianat, DPC Partai Demokrat Bangkalan Cukur Rambut

SHARE
Kader Demokrat Bangkalan Saat Prosesi Cukur Rambut Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMAMADU.COM, Bangkalan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan gelar tasyakuran dan cukur rambut beberapa kader setalah dipecatnya 7 kader yang terlibat dalam rencana kudeta pimpinan partai.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bangkalan, H. Abdurrahman SH mengatakan bahwa aksi gundul diri yang dilakukan kader Demokrat Bangkalan tersebut semata-mata sebagai bentuk dukungan pada kepemimpinan Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) melalui hasil kongres.

“Kita lakukan aksi gundul ini sebagai bentuk sikap ketegasan kita, bahwa kita tetap mendukung dan mengakui kepemimpinan AHY sebagai ketua umum partai Demokrat berdasarkan hasil kongres,” katanya, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga:  Soal Isu Kudeta, DPC Demokrat Pamekasan: Loyalitas Kami Tetap Bersama AHY

Menurutnya, kader Demokrat Kabupaten Bangkalan secara tegas menolak apapun bentuk kudeta yang dilakukan. Baik itu dari kader maupun para penghianat yang mau mengkudeta partai.

“Ki sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada pimpinan kami di DPP karena sudah melakukan pemecatan terhadap para penghianat partai kita,” imbuh Abdurrahman.

Baca Juga:  Kunjungi Bangkalan, Mensos Akui Dalam Agenda Maksimalkan Vaksinasi

Sementara itu salah satu Kader Demokrat Kabupaten Bangkalan, Abdul Qodir aksi cukur rambut yang dilakukan murni dari inisiatif sendiri tanpa paksaan siapapun.

“Karena saking bahagianya ada kader partai yang tidak kooperatif terhadap ketua dan melakukan rencana kudeta pada partai akhirnya dipecat. Gimana ya, saya sendiri tidak ingin partai Demokrat bercerai berai,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here