POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Kapolres Bangkalan Raih Promoter Reward

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menganugerahkan penghargaan “Promoter Reward” kepada Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, Rabu (23/9/2020).

Direktur Lemkapi Edy Saputra Hasibuan mengutarakan, Rama mendapat karena memiliki dedikasi tinggi dalam memanage anggota dan jajarannya dalam berinovasi untuk melindungi masyarakat ditengah penyebaran virus corona.

“Kami melihat selama ini inovasi yang dilakukan Polres Bangkalan dalam penanganan covid-19 seperti mobil patroli tangguh banyak dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Bahkan menurutnya, Polres Bangkalan merupakan yang pertama penggagas mobil tangguh yang juga diikuti oleh Polres-Polres lain di Indonesia dan terbukti membawa dampak bagi masyarakat hingga ke pedesaan.

“Yang kedua aplikasi Bangkalan Sehat yang ini juga digunakan oleh jajaran lain seperti Kominfo itu merupakan trobosan baru yang itu sulit dilaksanakan oleh stakeholder yang lainnya, semua instansi ada disana dan terjalin komunikasi yang baik,” paparnya.

Selain itu, Lemkapi juga mencatat dalam penelitian yang dilakukan tingkat kepercayaan publik terhadap Polres Bangkalan sangat tinggi dalam sebulan terakhir, yaitu 82,9 masyarakat puas dalam penanganan covid-19covid-19. Bangkalan yang semula masuk 6 teratas sebaran covid-19 ditekan ke urutan 17.

“Itu artinya keberhasilan dari program Polres Bangkalan, Program Polda Jatim dalam melaksanakan tugas seperti kampung tangguh semeru betul betul dilaksanakan dan terbukti Bangkalan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan terima kasih kepada Lemkapi atas penghargaan tersebut. Penanganan Covid-19 di Bangkalan dilakukan koordinatif antara TNI, Polri, pemerintah daerah secara maksimal.

“Semua upaya-upaya itu tidak hanya kami yang melakukan, tentu ini menjadikan semangat bagi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami tidak menduga akan mendapatkan penghargaan, kita hanya mengupayakan yang terbaik dan maksimal,” tandasnya. (*)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer