POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Reka Village, Perumahan Subsidi Berkonsep Villa di Telang Kamal Diluncurkan

 

POJOK SURAMADU.COM, Bangkalan – Perumahan bersubsidi Reka Village di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan berkonsep Rumah Villa mulai dipasarkan.

Direktur BLM Property Ririn Surya Margareta mengatakan, Reka Village merupakan proyek baru BLM Property berkonsep rumah villa mulai dipasarkan sejak 20 September 2020.

“Perumahan ini menyediakan rumah harga subsidi tipe 30/60. Tersedia juga rumah tipe 36/60 dan rumah 2 lantai tipe 46/65,” katanya, Senin (21/12/2020).

Perumahan tersebut didesain oleh biro arsitek dengan reputasi internasional. Sehingga rumah ini memiliki desain yang mampu mengakomodir semua fungsi hunian secara optimal.

“Untuk kenyamanan para penghuni Reka Village dilengkapi dengan fasilitas One Gate Sistem, Pos Satpam CCTV 24 Jam. Penerangan lingkungan solar cell dan Mushola untuk tempat ibadah warga perumahan,” imbuh Ririn.

Reka Village berdekatan dengan kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) serta dari jembatan Suramadu, sehingga letaknya begitu strategis.

“Sekitar 3 menit ke UTM dan sekitar 15 ke Suramadu. Sehingga perumahan ini sangat mudah diakses menggunakan kendaraan apapun,” papar Ririn.

Menurutnya, pembangunan dari segala bidang akan segera dibangun berkenaan dengan rencana percepatan ekonomi Bangkalan.

“Membeli rumah di kawasan yang sedang berkembang memiliki keuntungan ganda. Tidak saja sebagai rumah dapat ditempati sendiri, tapi juga investasi yang bernilai untuk masa depan,” tandasnya. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer