Home Advertorial Reka Village, Perumahan Subsidi Berkonsep Villa di Telang Kamal Diluncurkan

Reka Village, Perumahan Subsidi Berkonsep Villa di Telang Kamal Diluncurkan

SHARE
Gambar ilustrasi perumahan Rekaman Village di Telang, Kamal, Foto:Istimewa

 

POJOK SURAMADU.COM, Bangkalan – Perumahan bersubsidi Reka Village di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan berkonsep Rumah Villa mulai dipasarkan.

Direktur BLM Property Ririn Surya Margareta mengatakan, Reka Village merupakan proyek baru BLM Property berkonsep rumah villa mulai dipasarkan sejak 20 September 2020.

“Perumahan ini menyediakan rumah harga subsidi tipe 30/60. Tersedia juga rumah tipe 36/60 dan rumah 2 lantai tipe 46/65,” katanya, Senin (21/12/2020).

Baca Juga:  Disiplinkan Masyarakat, Bupati Bangkalan Terbitkan Perbup

Perumahan tersebut didesain oleh biro arsitek dengan reputasi internasional. Sehingga rumah ini memiliki desain yang mampu mengakomodir semua fungsi hunian secara optimal.

“Untuk kenyamanan para penghuni Reka Village dilengkapi dengan fasilitas One Gate Sistem, Pos Satpam CCTV 24 Jam. Penerangan lingkungan solar cell dan Mushola untuk tempat ibadah warga perumahan,” imbuh Ririn.

Reka Village berdekatan dengan kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) serta dari jembatan Suramadu, sehingga letaknya begitu strategis.

Baca Juga:  Membanggakan, Empat Mahasiswa UTM Raih Prestasi Tingkat Nasional

“Sekitar 3 menit ke UTM dan sekitar 15 ke Suramadu. Sehingga perumahan ini sangat mudah diakses menggunakan kendaraan apapun,” papar Ririn.

Menurutnya, pembangunan dari segala bidang akan segera dibangun berkenaan dengan rencana percepatan ekonomi Bangkalan.

“Membeli rumah di kawasan yang sedang berkembang memiliki keuntungan ganda. Tidak saja sebagai rumah dapat ditempati sendiri, tapi juga investasi yang bernilai untuk masa depan,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here