Home Advertorial Ketua PCNU Bangkalan Divaksin Tahap II: Vaksin Halal dan Aman

Ketua PCNU Bangkalan Divaksin Tahap II: Vaksin Halal dan Aman

SHARE
Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir, Foto:Istimewa

POJOKSURAMAMADU.COM, Bangkalan – Jalani vaksinasi dosis ke-2 ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangkalan sebut vaksin Covid-19 sebagai salah satu bentuk ikhtiar.

Ketua PCNU Bangkalan, Makki Nasir memaparkan bahwa kegiatan vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini penyebarannya terus meningkat.

“Ini kan ikhtiar apalagi MUI sudah menyatakan Vaksin ini halal dan dari kesehatan dinyatakan aman. Kemarin para Kiai sepuh di Jawa Timur sudah melaksanakan vaksinasi, pengurus PBNU sudah melaksanakan vaksinasi,” paparnya pada Pojoksuramadu.com, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Bangkalan Imbau Masyarakat Tak Lakukan Konvoi dan Kerumunan Saat Pergantian Tahun

Menurutnya untuk memutus mata rantai Covid-19 tidak bisa dilakukan sepihak, tetapi harus dilakukan secara bersama dan kesadaran bersama. Ia juga meminta masyarakat sukseskan program vaksinasi, sebab vaksin halal dan aman.

Advertisement

Dirinya juga berpesan pada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, makan makanan bergizi dan jangan lupa protokol kesehatan tetap dilakukan juga mengajak untuk mensukseskan proses vaksinasi.

Baca Juga:  Keluarga Besar SMP Negeri 2 Burneh Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bangkalan ke 489

“Alhamdulillah saya telah melaksanakan vaksin dosis yang kedua, tahap satunya sudah dilakukan sejak tanggal 10 kemarin,” tandasnya.

Diketahui, pemerintah melaksanakan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus korona. Vaksinasi sebelumnya dilakukan kepada tenaga kesehatan dan aparatur sipil negara (ASN) hingga tokoh agama dan masyarakat.(Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here