Home Advertorial Sambangi Komunitas Papua, Kapolres Bangkalan Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

Sambangi Komunitas Papua, Kapolres Bangkalan Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

SHARE
AKBP Didik Hariyanto Saat Memberikan Bantuan Sembako Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur salurkan bantuan paket sembako, masker dan handsaitizer kepada mahasiswa dan perantau asal Papua yang sedang menimba ilmu di Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Bantuan yang diberikan pada mahasiswa dan pekerja asal Papua tersebut diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:  4 Warga Pamekasan Sembuh dari Covid-19, Bupati Puji Kinerja Satgas

“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu mahasiswa dan pekerja Papua yang kini tengah menimba ilmu di Bangkalan selaku terdampak pandemi,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, Jum’at (12/3/2021).

Dirinya berharap agar bantuan yang disalurkannya, bisa dipergunakan dengan sangat baik oleh perantau Papua sehingga bisa bersama melewati masa pandemi.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan saudara-saudara kita yang berasal dari Papua untuk bisa bersama melewati pandemi ini,”ucapnya.

Baca Juga:  Dugaan Mal Praktek, Komisi D Mediasi RSIA Syafii dan Keluarga Korban

Selain itu, ia juga memotivasi para mahasiswa asal Papua untuk semangat belajar dan mengejar cita cita. “Tetap beraktivitas, tapi jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan agar pandemi terus kita tekan,” Pungkasnya. (Fathur)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here