POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Polisi Selidiki Identitas Mayat Terapung di Jembatan Suramadu

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Viral video mayat terapung di bawah jembatan Suramadu ramai tersebar di media sosial (Sosmed) pada Jumat (16/1/2021), Kini petugas Kepolisian masih menyelidiki identitas mayat laki-laki yang ditemukan tanpa identitas.

Ditemukan mayat tersebut, dengan ciri-ciri memakai celana jean warna biru dan memakai kaos pendek hitam.

Disampaikan, Direktur Polairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi saat dikonfirmasi, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Dirpolairud Kombespol Arnapi dalam keterangan tertulis yang diberikan Humas Polairud Polda Jatim. Sabtu (16/1/2021).

Dijelaskan, ketika itu polisi mendapat laporan adanya mayat mengapung di sisi barat Jembatan Suramadu. Atas laporan itu, anggotanya lalu mengevakuasi menggunakan kapal patroli KP X-1039, sekira pukul 17.46 WIB.

“Pada hari ini jumat tanggal 15 Januari 2021 sekira jam 17.46 WIB. Ditpolair Polda Jatim dengan kapal Patroli KP X-1039 telah mengevakuasi jenazah Mr.X di sisi barat suramadu,” jelasnya.

Pada video berdurasi 20 detik itu tersebar luas di grup whatsapp warga Surabaya. Dalam video, perekam mengatakan bahwa ditemukan mayat mengapung di Jembatan Suramadu. Mayat tampak tertelungkup dengan kaos tersingkap hingga terlihat separuh punggungnya.

Untuk membuktikan lokasi penemuan di bawah Jembatan Suramadu, perekam juga memperlihatkan rupa pilon atau tiang induk Suramadu.

“Ditemukan mayat dibawah Jembatan Suramadu,” katanya. (Holidi)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer