POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Pastikan Lalu Lintas Tetap Lancar, Polsek Modung Lakukan Giat Pengamanan Di Depan Pasar

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Sektor (Polsek) Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur gelar pengamanan lalu lintas di depan pasar tradisional Polowijo setempat.

Giat pengamanan di depan pasar tradisional rutin dilaksanakan Polsek Modung guna memastikan arus lalu lintas tetap tetap terkendali.

Selin itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan agar aktivitas masyarakat setempat utamanya di pasar tradisional dan di jalan raya tetap aman dan lancar.

“Setiap hari pasaran banyak pengendara dan masyarakat beraktivitas, sehingga kami perlu memberikan kemanan dan kelancaran bagi masyarakat,” ungkapnya salah satu personel yang bertugas, Jum’at (20/8/2021).

Menanggapi hal itu Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano mengatakan kehadiran Polri salah satunya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami ingin seluruh lapisan masyarakat merasa aman dan lancar dalam perjalanan, dan itu harus kita pastikan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dengan ikhlas dan bertanggung jawab,” tandasnya. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer