POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

As Truck Tronton Patah di Blega, Akses Sempat Ditutup Total

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Akses jalan nasional Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur sempat ditutup total, pengguna jalan dialihkan ke jalur Pantura.

Penutupan diakibatkan adanya as roda truk tronton muatan batu bata ringan Nopol M 9491 UA yang dikemudikan Agus Wiyono warga Desa Laden, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan patah tepat di lokasi perbaikan jalan di Blega.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin mengatakan jalur Blega saat ini jalan sudah dibuka karena truk yang patah as tersebut sudah dievakuasi, dan kembali diterapkan sistem buka tutup.

“Saat ini jalur sudah dibuka, truk sudah bisa dievakuasi,” ucap Aziz, Kamis (9/12/2021).

Meski dibuka, Aziz tetap menghimbau pengendara tujuan Sampang hingga Sumenep agar menggunakan akses Pantura untuk menghindari kemacetan akibat perbaikan jalan.

“Pengendara yang akan melewati Blega, jika ada antrian akibat buka tutup tetap bersabar. Ikuti arahan petugas dan tidak nyerobot agar tidakk terjadi trouble. Atau bisa gunakan jalur alternatif utara,” imbuhnya.

Senada dengan Aziz, Kapolsek Blega, Iptu Muh Syamsuri menjelaskan truk tronton yang patah as roda sudah bisa dievakuasi dan akses kembali dibuka.

“Truk sudah berhasil dievakuasi ke pinggir jalan, as rodanya patah di sebelah kiri,” tandasnya. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer