Home Pendidikan Antisipasi Penyebaran Corona, Disdik Bangkalan Liburkan Sekolah 2 Minggu

Antisipasi Penyebaran Corona, Disdik Bangkalan Liburkan Sekolah 2 Minggu

SHARE
Surat himbauan Dinas Pendidikan Bangkalan (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Antisipasi penyebaran virus corona, Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur meliburkan kegiatan belajar mengajar bagi siswa, Senin (16/3/2020).

Dinas Pendidikan Bangkalan melalui surat pemberitahuan yang dikeluarkan pada Minggu (15/3) meliburkan semua sekolah yang berada dibawa naungan disdik setempat diliburkan hingga tanggal 28 Maret mendatang.

Baca Juga:  Pertahankan Zona Hijau, Bupati Sampang Tetap Kerja Maksimal

“Sambil menunggu perkembangan dan regulasi selanjutnya,” tulis surat itu.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan, Bambang Budi Mustika itu juga meminta kepada tenaga pendidik untuk tetap melaksanakan tugasnya di satuan pendidikan masing-masing dengan memberikan pelajaran jarak jauh dan melakukan pembersihan di lingkungan satuan pendidikan masing-masing.

Selain itu, disdik juga diberi tugas untuk melakukan pengawasan dan memastikan kepada orang tua siswa bahwa peserta didik melakukan kegiatan belajar mengajar di rumah serta membatasi kegiatan diluar rumah.

Baca Juga:  Disdik Bangkalan Kembali Perpanjang Masa Libur Sekolah

“Pelaksanaan ujian sekolah dan ujian nasional di satuan pendidikan dilakukan penundaan sampai dengan waktu yang ditentukan,” tulis surat itu. (ah/wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here