Home Advertorial Bupati Bangkalan Resmikan Wahana Wisata Water Boom Kwanyar

Bupati Bangkalan Resmikan Wahana Wisata Water Boom Kwanyar

SHARE
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron resmikan wahana wisata kolam renang water boom Impian Maya di Desa Pasangrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron resmikan wahana wisata kolam renang water boom Impian Maya di Desa Pasangrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

Ditengah Kabupaten Bangkalan sedang gencar-gencarnya menggali potensi wisata, wahana kolam renang tersebut di harapkan Ra Latif bisa berkontribusi dan memajukan Bangkalan dari sektor wisata.

Baca Juga:  HKN 2019, Dinkes Bangkalan Gelar Pengobatan Gratis dan Sunat Massal

“Tentunya ini akan berkontribusi baik bagi masyarakat, semakin banyak wahana wisata maka semakin banyak pula masyarakat yang berkunjung,” ujar Ra Latif.

Advertisement

Menurutnya perkembangan sektor wisata kian positif, hal itu tampak dari munculnya wisata baru di Bangkalan sehingga pengaruhnya akan baik pada perkembangan ekonomi daerah.

Baca Juga:  Indahnya Pantai Sembilan di Kabupaten Sumenep Madura

Dirinya meminta agar masyarakat turut serta mempromosikan wisata yang baru dibuka pada khalayak umum melalui media sosial.

“Keberadaan media sosial saat ini dianggap efektif untuk mempromosikan wahana wisata disetiap daerah,” tandasnya. (Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here