Home Advertorial Bupati Pamekasan: Kita Ingin Fasilitasi Anak Muda untuk Sekolah Akmil

Bupati Pamekasan: Kita Ingin Fasilitasi Anak Muda untuk Sekolah Akmil

SHARE
Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam silaturahim ke mako Akademi Angkatan Udara (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang Jawa Tengah, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM – Pamekasan – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam silaturahim ke mako Akademi Angkatan Udara (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang Jawa Tengah, Selasa (20/4/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu Bupati tidak sendirian, melainkan ditemani oleh Plh Sekdakab Pamekasan Agus Mulyadi, Kadisdikbud Akhmad Zaini dan Kabag Kesra Halifaturrahman.

Kegiatan silaturrahim bersama AAU dan juga Akmil itu membawa harapan besar dan ikhtiar Pemkab Pamekasan untuk memfasilitasi generasi muda di daerahnya utamanya di bidang pendidikan secara gratis.

Hal itu merupakan upaya dalam merealisasikan salah satu program prioritas utama Bupati Pamekasan di bidang pendidikan.

Baca Juga:  Mas Tamam Patroli Malam Takbiran Bareng Kapolres dan Dandim Pamekasan

Kegiatan silaturrahim antara Pemkab Pamekasan dan AAU serta Akmil itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan dilakukan swan terlebih dahulu.

“Pagi sekitar jam 9, kami silaturrahim dengan AAU dan setelah itu sekitar jam 14.00 dilanjutkan silaturrahim dengan Akmil di Magelang,” kata Bupati Pamekasan.

Pihaknya menjelaskan mengenai maksud dan tujuan dari agenda silaturrahim tersebut yakni mau menjalin kerjasama antara Pemkab Pamekasan dengan Sekolah Tinggi Kejuruan AAU dan Akmil, dengan harapan semoga para generasi muda Pamekasan bisa sekolah di lembaga tersebut.

Baca Juga:  Keluarga Besar RSUD Syamrabu Bangkalan Mengucapkan Selamat Harlah NU ke 95

“Pemkab pamekasan berikhtiar memfasilitasi generasi hebat pamekasan untuk bisa menjadi mahasiswa di akademi militer dan angkatan udara akademi militer dan angkatan udara,” ungkap politisi PKB itu.

Bupati dengan sederet prestasi itu, berharap upaya dan kerja keras dilakukannya bisa melahirkan generasi generasi hebat dari bumi gerbang salam melalui kuliah dan lulus dari AAU serta Akmil.

“Semoga tahun ini dan tahun tahun selanjutnya akan banyak anak-anak pamekasan yang bisa lulus di Akmil dan AAU serta academy yang lainnya,” harapnya. (adv/Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here