Home Regional Di Surabaya, Super Hero di Film Marvells Ikut Rapid Tes

Di Surabaya, Super Hero di Film Marvells Ikut Rapid Tes

SHARE
Super Hero ikuti rapid tes di Surabaya, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Kesadaran kolektif masyarakat Surabaya untuk bersama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona atau COVID – 19 di Surabaya pelan-pelan muncul.

Kesadaran itu nampak bersama dengan tertibnya masyarakat Surabaya mematuhi Perwali Nomor 33 tahun 2020 yang mengharuskan setiap kegiatan masyarakat ataupun aktivitas di luar rumah dengan patuh protokol kesehatan.

Seperti di sebuah perusahaan bernama PT Teknindo Geosistem Unggul yang ada di kawasan perkantoran SIER Rungkut Surabaya.

Selain menerapkan protokol kesehatan konvensional seperti mewajibkan masker, cuci tangan dan physical distancing di dalam kantor, perusahaan ini juga melakukan rapid test berkala kepada seluruh karyawannya.

Baca Juga:  Komandan Lantamal V Hadiri Pencanangan Go Green Hospital di RSPAL dr. Ramelan Surabaya

Uniknya, perusahaan tersebut bahkan mendatangkan beberapa super hero dalam perfilman Marvells untuk memberi motivasi karyawan lainnya melaksanakan rapid test

Direktur Utama PT Teknindo Geosistem Unggul Wahyu P Kuswanda menyambut baik Perwali 33 tahun 2020 tersebut. Aturan yang mengatur tentang pendisiplinan hingga sanksi itu dapat mendorong karyawan terhindar dari covid-19.

“Prinsipnya kami bersama-sama pemerintah turut andil dengan kesadaran personal maupun kolektif untuk menekan penyebaran virus COVID – 19 ini,” kata Wahyu saat ditemui di kantor.

Baca Juga:  Korban Rugi Milyaran Rupiah, Polda Jatim Bongkar Investasi Bodong

Menurutnya , kehadiran super hero itu untuk mengajak karyawan lainnya agar tidak takut jarum rapid test. Selain itu, juga memberi motivasi kepada warga Surabaya agar tidak takut mengikuti rapid test.

“Biar termotivasi saja. Karena bukan cuma karyawan,tapi kami juga menyediakan rapid test bagi keluarga karyawan kami. Ada anak-anak juga. Biar senang dan makin patuh pada protokol kesehatan,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here