Home Daerah DPRD Pamekasan: Mari Rayakan Idul Adha dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

DPRD Pamekasan: Mari Rayakan Idul Adha dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

SHARE
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Samsuri, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Samsuri, mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Menurutnya, kegiatan kegiatan yang cukup menimbulkan kerumunan seperti pembagian daging kurban harus diantisipasi dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan Hand Sanitizer.

“Situasi pandemi saat ini memberikan pelajaran agar masyarakat selalu bisa menjaga diri serta mencegah sebaran covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerakan Santri Entreprenuer 2021, Pemkab Pamekasan Gelontorkan Beasiswa Santri

Pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga meminta masyarakat mengikuti anjuran dari Pemkab setempat seperti menghindari kerumunan. Adapun penyembelihan hewan kurban, bisa diwakilkan kepada petugas yang nantinya akan mengantarkan ke rumah penerima.

“Kesehatan itu adalah hal yang utama, untuk itu mari rayakan idul adha dengan mematuhi prokes,” ujarnya.

Baca Juga:  Aplikasi Siroleg, Cara Pemkab Pamekasan Tekan Peredaran Rokok Bodong

Terakhir, Samsuri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama berdoa seŕta selalu menebar kebaikan. Baginya, saat ini ada dua hal yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar pandemi segera berakhir.

“Mari patuhi prokes serta berdoa agar wabah ini segera berakhir,”ungkap dia. (Hasibuddin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here