Home Daerah Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Arosbaya Patroli di Pusat Perbelanjaan

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Arosbaya Patroli di Pusat Perbelanjaan

SHARE
Anggota Polsek Arosbaya Saat Patroli Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Sektor (Polsek) Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur patroli pada pusat perbelanjaan di wilayah hukumnya.

Giat patroli gencar dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal seperti tindak pidana pencurian 3C, penipuan dan peredaran uang palsu.

“Giat ini bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif ditengah-tengah aktifitas masyarakat,” ungkap anggota Polsek Arosbaya, Aipda Juni, Jum’at (26/11/2021).

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Blega Patroli Di Daerah Rawan

Tak lupa dalam kesempatannya, Juni ditemani rekannya Bripda Hendi menghimbau agar pemilik toko di wilayah hukumnya meningkatkan kewaspadaan.

“Disarankan penggunaan CCTV di beberapa sudut bagian toko untuk mengurangi pencurian motor, perampokan, gendam dan jenis penipuan lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Sosialisasi DBCHT tahun 2021 di Pamekasan Sasar Sejumlah IKM

Selain itu, himbauan Prokes juga menjadi poin penting yang luput diingatkan. Baik bagi pemilik dan karyawan serta pengunjung yang hendak belanja.

“Penggunaan masker, menjaga jarak, penyediaan sarana mencuci tangan dan handsanitizer serta menghindari kerumunan,” tandasnya. (Fathur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here