Home Uncategorized Geger, Warga Sumenep Temukan Mayat Laki-Laki Tergeletak

Geger, Warga Sumenep Temukan Mayat Laki-Laki Tergeletak

SHARE
Warga Sumenep ditemukan tewas, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Warga Dusun Jatean, Desa Ganding, Sumenep-Jawa Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (28/10/2020).

Diketahui, sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di sebuah tegalan tersebut bernama, Asradin, warga Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Sumenep.

Kronologi ditemukannya korban, bermula pada sekitar pukul 06.30 WIB, Kamil, salah seorang warga sedang melintas di jalan Dusun Jatean, Desa Ganding, Sumenep.

Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bibir Pantai Sumenep

“Saat saudara Kamil melintasi tanah tegalan milik pak Jum’ah, dia mencium aroma bau yang sangat menyengat, karena penasaran dengan bau tersebut, pihaknya pun langsung mencari tahu asal dari aroma bau yang menyengat tersebut,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Baca Juga:  Sosialisasi PTSL, Tahun Ini Bangkalan Akan Targetkan 55 Ribu Bidang Tanah

Lanjut Widiarti, setelah mencari asal muasal dari bau menyengat tersebut, Kamil melihat sesosok mayat laki-laki tergeletak di sebuah tegalan, dan ternyata aroma bau menyengat tersebut berasal dari jenazah Asradin.

“Setelah menemukan sesosok mayat tersebut, Kamil kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Ganding,” ujar Widiarti. (Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here