Home Daerah Jabat Direktur Operasional PT Sumekar, Imam Molyadi Janji Layani Masyarakat Kepulauan

Jabat Direktur Operasional PT Sumekar, Imam Molyadi Janji Layani Masyarakat Kepulauan

SHARE
Direktur PT. Sumekar, Imam Molyadi (Tengah), Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Imam Molyadi resmi menjabat Direktur Operasional PT Sumekar. Dia berjanji akan melayani kebutuhan masyarakat kepulauan, utamanya di bidang transportasi.

“Roda perekonomian di kepulauan salah satunya tergantung dari lancar tidaknya transportasi,” ucapnya, Selasa (24/11/2020).

Imam Molyadi dilantik Bupati Sumenep KH. A. Busro Karim menjadi Direktur Operasional PT Sumekar periode 2020-2025 bersama Syaiful Bahri sebagai Direktur Utama pada, Rabu 18 November 2020.

Baca Juga:  Lumbung Pangan FRPB Salurkan Sembako Secara Dor to door

“Setelah dilantik, kami ada kontrak kerja dengan pemilik saham khususnya Pemkab Sumenep. Salah satunya yaitu melayani kebutuhan masyarakat kepulauan dan meningkatkan pendapatan asli daerah,” terangnya.

Bahkan demi merealisasikan komitmen dengan pemilik saham, Imam berencana mengadakan uji kompetensi bagi seluruh karyawan PT Sumekar. Tujuannya, untuk memangkas karyawan yang tidak dibutuhkan di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep itu.

Baca Juga:  Hendak ke Kantor KPU, Anggota PPK Batang Batang Diculik

“Ini merupakan tanggung jawab kami selaku direksi yang baru dan tentunya kami juga akan benahi manajemen di tubuh PT Sumekar itu sendiri. Kami juga mohon dukungan, khususnya masyarakat kepulauan,” tandasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here