Home Hukum dan Kriminal Jaringan Narkoba Internasional Pemasok ke Madura Ditembak Mati

Jaringan Narkoba Internasional Pemasok ke Madura Ditembak Mati

SHARE
Jenazah gembong narkoba yang ditembak mati polisi, (Foto :Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur tembak mati gembong narkoba berinisial F (32), Minggu (13/9/2020).

F merupakan gembong narkoba jaringan internasional yang menjadi pemasok narkoba ke Pulau Madura dan beberapa daerah di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, hingga Pasuruan.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian menyebutkan, aparat terpaksa melepaskan timah panas ke pelaku oleh lantaran berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri saat dilakukan penangkapan.

Baca Juga:  Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Pantai Rongkang Divonis Hukuman Mati

“Awalnya pelaku F ini dilacak berada di sebuah apartemen, tapi setelah ingin ditangkap F tidak berada di lokasi,” kata Memo Ardian.

Menurut Memo, F terlibat peredaran narkoba jaringan internasional sejak setahun lalu dan menjadi buronan aparat kepolisian. Kemudian F ditangkap setelah polisi meringkus beberapa orang tersangka yang terkait dengan F.

Baca Juga:  Ratusan Miras Berbagai Merk Diamankan Polisi Dari Nelayan Bangkalan

“Detailnya nanti pimpinan yang menjelaskan dalam giat pres rilis,” katanya.

Polrestabes Surabaya akan berkoordinasi dengan Polda Jatim, BNN dan berupaya mendatangkan Drug Inforcement Administration (DIA) karena berhubungan dengan jaringan narkoba internasional.

“Barang bukti yang kita amankan mencapai puluhan kilogram,” ungkap dia. (Portal Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here