Home Uncategorized Kompak, TNI-Polri Edukasi Pegadang Pasar di Pamekasan Cegah Sebaran Covid-19

Kompak, TNI-Polri Edukasi Pegadang Pasar di Pamekasan Cegah Sebaran Covid-19

SHARE
Kapolres Pamekasan saat bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan dan Kodim 0826 kompak berikan edukasi pada warga agar cegah sebaran Covid-19.

Selasa pagi, (02/02/2021), Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro mengunjungi pasar 17 Agustus, di Jalan Raya Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. Mereka membagikan masker kepada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar. Selain itu, keduanya juga memantau penerapan protokol kesehatan serta mendisplinkan jaga jarak antara pengunjung pasar dan pedagang.

Baca Juga:  Permudah Akses Petani, Pemdes Meddelan Bangun Jembatan

“Pembagian masker gratis dan edukasi penggunaan masker ini akan terus digalakkan dalam satu pekan ke depan,” ujar Kapolres Pamekasan, Apip Ginanjar.

Apip mengaku, pihaknya memprogramkan pembagian 2000 masker kepada warga Pamekasan setiap harinya mulai dari Senin (01/02) hingga 10 Februari 2021 mendatang. Pihaknya melibatkan seluruh jajaran polres pamekasan mulai dari kepala satuan hingga Polsek di setiap kecamatan.

“Sudah menjadi tekad bulat Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan dengan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan. Salah satunya dengan pembagian masker gratis secara berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga:  Badrut Tamam Janji Telaah Naskah Akademik Pemekaran Pamekasan Untuk Propinsi Madura

Lebih lanjut, Apip berharap agar warga Pamekasan bisa lebih meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhi prokes Covid-19. Apalagi saat ini, jumlah pasien positif covid-19 di Pamekasan semakin bertambah.

“Mari waspada demi kesehatan kita bersama, lawan covid-19 dengan tetap taat protokol kesehatan,” tutupnya. (Hasibuddin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here