Home Pemerintahan Lantik 10 Pejabat, Ini Pesan Bupati Bangkalan

Lantik 10 Pejabat, Ini Pesan Bupati Bangkalan

SHARE

POJOKSURAMADU.COM Bangkalan – Kamis (13/02/20) sehari sebelum perayaan hari Valentine yang jatuh pada Jum’at (14/02/20) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melantik dan merotasi sejumlah pejabat struktural. Menariknya, 2 diantara 8 pejabat yang dilantik tersebut menduduki posisi strategis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangakalan, Madura, Jawa Timur RKH Abdul Latif Amin Imron di aula Diponegoro lantai dua gedung Pemkab Bangkalan sekitar pukul 14:16 WIB sore tadi.

Pria berkacamata itu menerangkan, pelaksanaan pelantikan tersebut bertepatan dengan momen menjelang peringatan hari berkasih sayang, dengan demikian pihaknya berharap pejabat yang sudah di definitif kan tersebut dapat mengabdikan dirinya dengan iklhlas dan mencintai pekerjaan barunya bagi yang dirotasi.

“Kebetulan, saya juga tidak tahu kalau besok hari Valentine, mudah-mudahan momen yang pas ini bisa menjadi awal yang baik sehingga membuat mereka menyayangi pekerjaannya,” ucap Ra Latif diiringi derai tawa semua awak media yang hadir di tempat itu.

Baca Juga:  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sampang Persiapkan Pelantikan Cakades

Mantan wakil DPRD Bangkalan periode 2014-2019 itu menambahkan, rotasi tersebut bertujuan untuk melakukan penyegaran pejabat dibeberapa organisasi perankat daerah (OPD) yan sudah mengabdi lebih dari dua tahun. “Mudah-mudahan dengan pengalaman yang dimiliki mereka mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, saya percaya itu,” imbuhnya.

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik dan dirotasi:

Pertama, Abdul Komar Setyajid SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPRD Bangkalan (Sekwan) beralih jabatan menjadi staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Kedua, Sudiyo, S.keb.NS jabatan lama sebagai pelaksana tugas (PLT) Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangkalan, kini telah resmi menyandang gelar sebgai Kadinkes.

Tiga, Abdul Razak MM, jabatan lama yaitu staf ahli Bupati Bangkalan bidang pemerintahan, hukum dan politik, kini resmi menjabad sebagai kepala badan penelitian dan pengembangan daerah

Keempat, Ari Murfianto S.STP, Msi, jabatan sekretaris BKPSDA Bangkalan. Jabatan baru sekretaris Kominfo Bangkalan.

Baca Juga:  Wow Fantastis, DPRD Sampang Gelontorkan 264 Juta Untuk Tenaga Ahli Fraksi dan Pimpinan

Kelima, Sumriyah S.SOS, MM jabatan lama Sekretaris Kominfo, jabatan baru sekretaris BKPSDA Bangkalan.

Keenam, Yudi Indra Setiawan SH, jabatan lama kepala bidang mutasi dan promosi BKPSDA Bangkalan, kini resmi menjabad sekretaris Kecamatan Burneh Bangkalan.

Ketujuh, Heri Untoro SE, jabatan lama Sekretaris Kecamatan Burneh, jabatan baru kepala bidang mutasi dan promosi BKPSDA Bangkalan.

Kedelapan, Tommy Syafirullah Arif S.Kom, jabatan lama Kasubbid data dan informasi BKPSDA, jabatan baru Kasubbag penyusunan program bagian administrasi pembangunan Pemkab Bangkalan.

Sembilan, Rafica Oktaviana SE. MM, jabatan lama Kasubbag penyusunan program bagian administrasi pembangunan Pemkab Bangkalan, jabatan baru Kasubbid data dan informasi BKPSDA.

Sepuluh, Erwan Arif Aminullah SE, jabatan lama Kasi Pemberdayaan masyarakat Kecamatan Bangakalan, jabatan baru Kasi pelayanan masyarakat Kecamatan Gegger Bangkalan.

Demikian nama-nama pejabat struktural yang baru saja resmi dilantik dan dirotasi tersebut. (Zai).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here