Home Hukum dan Kriminal Komplotan Begal Sadis di Bangkalan Ditembak Polisi

Komplotan Begal Sadis di Bangkalan Ditembak Polisi

SHARE
Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra saat merilis komplotan begal sadis di Mapolres setempat, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Satreskrim Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur berhasil menangkap komplotan begal sadis yang selama ini meresahkan masyarakat. Bahkan, mereka terpaksa ditembak karena melawan petugas.

Identitas kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) itu, AF (21) warga Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, MT (24) warga Desa Baengas, Kecamatan Labang, dan JP (29) warga Desa Kolak, Kecamatan Labang.

Baca Juga:  Tegas! Dua Anggota Polres Bangkalan Dipecat Tidak Terhormat Gegara Ini

“Komplotan begal sadis ini tidak segan-segan melukai korbannya,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, Selasa (12/5/2020).

Awalnya, kata Rama, ketiga pelaku ditangkap karena kasus penggelapan kendaraan bermotor. Namun hasil pengambangan di lapangan, mereka diketahui terlibat aksi pembegalan di sejumlah lokasi.

Baca Juga:  Komplotan Pencuri Mobil Bermodus Sewa Rental Dibekuk Polisi

Barang bukti yang disita dari ketiga begal tersebut berupa, kunci leter T beserta anak kunci, Suzuki Satria Fu dan sebilah pisau yang di gunakan untuk melukai korban ketika melakukan pembegalan.

“Selain begal, kami juga menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan curas handphone (Hp),” jelasnya. (lif/her/wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here