Home Daerah Lagi, Seorang Pria Pilih Akhiri Hidup Di Jembatan Suramadu

Lagi, Seorang Pria Pilih Akhiri Hidup Di Jembatan Suramadu

SHARE
Kendaraan Roda Dua Ditinggalkan Pria Yang Diduga Melompat Di Jembatan Suramdu Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Beredar di Media Sosial (Medsos) kendaraan Roda 2 (R2) jenis Honda Supra No-Pol L-5250-LO di bentang tengah jembatan Nasional Suramadu.

Dalam video yang berdurasi 26 detik ini memperlihatkan pengendara berhenti di bentang tengah Suramadu. Dalam video tersebut tampak seorang pria mengatakan jenis kelamin orang yang diduga melompat.

“Cowok pak,” jawabnya singkat saat ditanya polisi yang tiba dikejadian.

Baca Juga:  Berbenah, Kajari Pamekasan Janjikan Tak Akan Main-main Soal Hukum

Kejadiannya diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.00 wib. Selain itu, dalam jok sepeda motor terdapat dompet lengkap dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) diduga pria yang melompat.

Adapun identitasnya dalam KTP itu atas nama Mastoki (30) warga Desa Karang Nagger, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Kapolsek Sukolilo, AKP Bahrudi saat dikonfirmasi via telfon membenarkan kejadian tersebut. “Benar, namun itu masuk ke wilayah Surabaya.” jawabnya singkat, Jum’at (10/9/2021).

Baca Juga:  Covid-19 Terus Mengganas, Aparat Perketat Pintu Masuk Tol Suramadu

Menurutnya korban masih belum ditemukan, sehingga identitas masih belum bisa diungkapkan. Kini kejadian tersebut ditangani Kepolisian Surabaya, sebab lokasi kejadian sudah masuk wilayah Surabaya.

“Karena lokasinya masuk di Surabaya maka diambil alih oleh Polisi Surabaya, Kalau tidak Perak kenjeran yang menangani,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here