Home Daerah Lepas Kontingen Bola Voli PON Papua XX, Kapolda Jatim Pesan Junjung Tinggi...

Lepas Kontingen Bola Voli PON Papua XX, Kapolda Jatim Pesan Junjung Tinggi Sportifitas

SHARE
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Saat Melepas Atlet Voli Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Lepas kontingen bola voli yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua, Kepolda Jawa Timur (Jatim) sekaigus Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim, Irjen Nico Afinta ingatkan sportifitas.

Nico dalam kesempatannya mengatakan pada atlet voli Jatim yang akan dikirim ke Papua, yang tentunya tidak mudah untuk meraih hasil baik berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita semua karena event ini berskala nasional, saya yakin semuanya akan bisa dicapai jika dilakukan dengan kompak,” katanya, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:  Sambangi PCNU, Kapolda Jatim Beberkan Perkembangan Kasus Laporan Hatespeech

Sedikitnya ada 12 atlet voli putra dan 12 putri beserta manajer dan official tim yang dikirim untuk berlaga di PON XX 2021 Papua.

“Bermainlah sebaik-baiknya, ikuti arahan pelatih. Masalah hasil itu nanti, apapun itu perjuangan dengan baik,” imbuh Nico.

Tak hanya itu, Nico juga berpesan agar selalu menaati Prokes. Sebab, tidak menutup kemungkinan akan berjumpa dengan banyak orang sehingga prokes penting dilakukan.

“Tunjukkan kalau kita atlet dari jatim selalu sportif, orang Jatim terkenal sportif. Menang kalah itu masalah nomor 2, yang utama sportifitas untuk mengikat persaudaraan lebih penting dari sebuah kemenangan,” paparnya.

Baca Juga:  Sediakan Layanan Seks dalam Room Karaoke, Mami Ini Diamankan Polda Jatim

Sementara itu Pelatih Tim Voli Putri, Taufik Hidayat sangat berharap agar timnya bisa membawa pulang medali emas. Sebab, hampir 20 tahun belum pernah mendapatkan medali emas.

“Semoga saja di PON Papua ini tim putri bisa mewujudkan apa keinginan semua masyarakat jawa timur untuk mendapatkan medali emas,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here