Home Kesehatan Masa Pandemi, HUT PDGI ke 71 Digelar Secara Virtual

Masa Pandemi, HUT PDGI ke 71 Digelar Secara Virtual

SHARE
Ketua PDGI Sumenep, drg. Doni,Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Ulang tahun yang ke-71 Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digelar secara virtual.

“Tanggal 22 Januari 1950 menjadi tonggak penting dalam sejarah dokter gigi Indonesia karena pada tanggal itulah berdiri Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI),” kata Ketua PDGI cabang Sumenep drg.Marita Doni Istata, Jumat (22-01-2021)

Meski ditengah pandemi covid-19, HUT PDGI tetap dilaksanakan. Acara digelar sambil berbagi bersama dan mengikuti doa bersama yang diselenggarakan oleh PDGI pusat.

Baca Juga:  26 Orang Keluarga Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Sumenep Dirapid

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami PDGI Sumenep akan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, namun prosesnya masih akan kita rembuk dengan anggota,” jelasnya.

Dokter doni berharap dokter gigi yang ada di Sumenep tetap bertahan dan berjuang bersama di tengah pandemi ini untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk teman-teman dokter gigi, saya harap agar tetap memberikan pelayanan yang optimal meskipun resikonya sangat besar, saya yakin Allah akan memberikan jalan yang terbaik buat kita, ” Pintanya

Baca Juga:  Jurnalis Pokja Polda Jatim Menjalani Suntik Vaksin Covid-19

Suami drg. Novi itu juga berharap semua pihak ikut mencegah penyebaran covid-19 dengan cara disiplin, jarak jarak, dan rajin mencuci  tangan hingga memakai masker.

“Kita tidak ada cara lain selain tetap patuhi prokes yang ada dan berdoa, berjuang bersama bagaimana kita bisa,” ungkap dia.  (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here