Home Advertorial Masyarakat Antusias, Bupati Apresiasi Kegiatan Vaksinasi HIPMI Bangkalan

Masyarakat Antusias, Bupati Apresiasi Kegiatan Vaksinasi HIPMI Bangkalan

SHARE
Bupati Bangkalan Didampingi Ketua HIPMI Bangkalan Saat Pantau Jalannya Vaksinasi Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Partisipasi masyarakat Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur sangat antusias, vaksinasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangkalan ludes dalam sekejap.

Hal itu mendapat apresiasi dari Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, vaksinasi yang dilakukan HIPMI banyak diminati masyarakat setempat.

“Saat ini banyak warga bangkalan yang hadir dalam vaksinasi ini, sebanyak 60 persen dari masyarakat bangkalan dari target 1000 vaksin yang dilakukan HIPMI,” ungkapnya, Senin (16/8/2021).

Baca Juga:  Selain Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan PTM, Bupati Bangkalan Anjurkan Agar Siswa Divaksin

Selain itu tambah Ra Latif sapaan akrab Bupati, vaksinasi kali ini diminati mulai dari anak-anak usia 12 tahun keatas hingga orang dewasa.

“Tadi kita saksikan banyak anak-anak yang sudah duduk di bangku SMP hadir untuk jalani vaksin, jadi mereka tingga tunjukkan kartu keluarga saja,” imbuh Ra Latif.

Sementara itu ketua HIPMI Bangkalan, Zhavira Ayu Ratri Aldania mengatakan bahwa pihaknya dalam kegiatan vaksinasi juga menggandeng komunitas-komunitas pengusaha lain di Bangkalan.

Baca Juga:  Ada KTA TNI di Sepeda Motor Misterius di Atas Jembatan Suramadu

“Kita menggunakan tagline pejuang pengusaha pengusaha pejuang harapannya kami bisa membantu mempercepat pemulihan ekonomi khusus di Bangkalan,” katanya.

Pengusaha Restaurant tersebut dengan digalakkannya vaksinasi terhadap masyarakat, bisa semakin cepat pemulihan ekonomi.

“Sehingga teman-teman pengusaha disini yang sudah mulai lesu dan mengencangkan ikat pinggang bisa longgar kembali,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here