Home Pendidikan Mahasiswa UMM Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19

Mahasiswa UMM Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19

SHARE
Mahasiswa UMM saat memberikan edukasi, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Malang – Lima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang tergabung dalam Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19.

Kelima mahasiswa itu
di bawah asuhan Isdian Anggraeny, SH, M.Kn dan Dr. Tongat, SH., MH selaku dosen pengampu PMM Mitra Dosen FH UMM 2020.

Penyuluhan yang diselenggarakan di Rumah UKM BRI, Kota Malang, 22 Oktober tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan bahaya Covid-19 agar para peserta dapat memenuhi protokol kesehatan dan bisa menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga:  Banyak Yang Absen Saat Paripurna, Dewan Lontarkan Kritik Kepada Kepala OPD

“Semoga dengan penyuluhan ini peserta lebih aware terhadap bahaya covid dan saling menjaga sesama dengan tetap taat pada aturan dan protokol dari pemerintah,” harap Fedika Lutfia, salah satu mahasiswi yang melakukan pengabdian.

Selain memberikan penyuluhan, kelompok mahasiswa PMM yang terdiri dari Fedika Lutfia, Adevia Ratna, Chintana Febrianti, Firman Afif, dan Tivania Rachmaudina ini juga memberikan souvenir kepada peserta sebagai cinderamata.

Baca Juga:  SMP Negeri di Bangkalan Kurang Diminati, Pesantren Jadi Pilihan

Acara penyuluhan berjalan dengan lancar hingga selesai. Materi-materi disampaikan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan penyuluhan hukum kali ini, harapan yang sangat besar dari pihak PMM Mitra Dosen FH UMM 2020 untuk para peserta mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang baru dan lebih bisa menjaga pola hidup yang lebih sehat dan berhati hati lagi terhadap Covid-19. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here