Home Olahraga Membanggakan, Tim Sepak Takraw Bangkalan Raih Juara 1

Membanggakan, Tim Sepak Takraw Bangkalan Raih Juara 1

SHARE
Tim Sepak Takraw Bangkalan Saat Berlaga Di Final Pra Porprov Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Berlaga di ajang perlombaan Pra Pekan Olah Raga Provinsi (Porpov) tahun 2022, Tim Sepak Takraw Bangkalan, Madura, Jawa Timur raih juara 1.

Ajang perlombaan Pra Porpov yang digelar Persatuan Sepat Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sampang. Ajang ini diikuti oleh 6 tim meliputi Surabaya, Sidoarjo, Sumenep, Pamekasan, Bangkalan dan Sampang sebagai tuan rumah.

Ketua PSTI Bangkalan, Mathari tak menutupi kebanggaan pada Timnya yang keluar dengan status juara 1 mengalahkan tim papan atas Jawa Timur.

“Berkat kerja keras pemain dan official, tim kita berhasil mengalahkan tim-tim papan atas,” katanya, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga:  51 Persen DBHCHT Terserap, RSUD Waru Fokus untuk Layani Masyarakat

Dalam ajang ini, sistem yang digunakan setengah kompetisi. Dimana semua tim saling berhadapan. Dalam partai final tim Sepak Takraw Bangkalan berhasil mengalahkan Tim asal Sumenep dengan skor 2-1.

“Dari materi pemain, tim Sumenep lebih diunggulkan karena pemainnya jebolan Smanor. Tapi alhamdulillah kita berhasil jadi juara,” imbuh Mathari.

Tak lupa lanjut Mathari, ucapan terimakasih juga disampaikan olehnya pada ketua KONI Bangkalan yang sudah memberikan perhatian dan support.

Selai itu melalui ajang ini, pihaknya juga bisa melihat kekuatan tim lawa serta mengetahui kelemahan dan kekurangan timnya.

Baca Juga:  Membanggakan, Atlet Panahan Bangkalan Raih Juara III di Tingkat Jatim

“Selain bisa melihat kekuatan tim lawan, kita juga bisa mengevaluasi kekurangan dan kelemahan tim kita melalui ajang ini,” ujarnya.

Dilain pihak Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar mengapresiasi terhdap kerja keras tim Sepak Takraw Bangkalan, ia juga berharap hasil yang diperoleh saat ini menjadi modal nantinya untuk meraih medali emas di Porprov tahun depan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih pada seluruh pengurus PSTI Bangkalan, mulai dari pelatih serta atlet yang sudah bekerja keras dan ketekunannya selama ini,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here