Home Regional Operasi Bina Kusum Semiru, Polres Bangkalan Beri Pembinaan pada Anak Jalanan

Operasi Bina Kusum Semiru, Polres Bangkalan Beri Pembinaan pada Anak Jalanan

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – untuk menjaga stabilitas situasi dan mengurangi tindakan kejahatan, Polres Bangkalan, Madura Jawa Timur menggelar Operasi Bina Kusuma Semeru, Senin (17/02/2020).

Operasi Bina Kusuma Semetu menyasar para anak jalanan yang mengamen dan berjualan di lampu merah Di perempatan lampu merah Pos Tangkel dan Di perempatan lampu merah Pos Sendang.

Baca Juga:  UKK Pagar Nusa IAIN Kediri Gelar Latgab

Satbinmas Polres Bangkalan memberikan imbauan kepada anak anak jalan yang biasa berkeliaran di sekitar kabupaten Bangkalan hal tersebut di kalakuan utuk menjaga stabilitas

“Tujuannya guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bangkalan selama rangkaian Pilkada serentak 2020,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP. Bahrudi.

Baca Juga:  Belasan Mobil Mewah Tanpa Dokumen Lengkap Diamankan Polda Jatim

Selain itu ia juga mengatakan tujuan nya menjaga kondusfitas menjelang pilkada serentak di menginstruksikan jajaran nya untuk selalu mengedepankan dialog dan profesionalisme

Diharapkan dengan di lakukan nya dengan hal tersebut mampu memberikan mereka pemahaman lebih tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kekerasan (lif/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here