Home Polres Bangkalan Operasi Keselamatan Digelar 12-25 April, Polres Bangkalan Sosialisasikan Prokes Hingga Larangan Mudik

Operasi Keselamatan Digelar 12-25 April, Polres Bangkalan Sosialisasikan Prokes Hingga Larangan Mudik

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat Apel Operasi Keselamatan di Mapolres setempat, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar Apel Operasi Keselamatan tahun 2021 di halaman Mapolres setempat, Senin (12/4/2021).

Operasi Keselamatan yang akan digelar menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai hari sampai tanggal 25 April mendatang.

Beberapa fokus aparat dalam operasi keselamatan yaitu mensosialisasikan protokol kesehatan. Penindakan Prokes dilakukan lantaran saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Polres Bangkalan Salurkan Puluhan Paket Sembako kepada Penyandang Disabilitas

“Terkait dengan pelanggaran pelanggaran terdampak terutama dengan pelanggaran Lalulintas, nanti teman teman dari Lantas akan melaksanakan ini,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto.

Selain itu, polisi juga akan melaksanakan larangan tentang mudik sesuai dengan yang diinstruksikan oleh pemerintah. Larangan mudik itu dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Dan alhamdulillah semakin hari semakin baik, selain itu kegiatan vaksinasi terus berjalan, mudah mudahan dengan larangan mudik bisa menekan sebaran covid-19,” ungkap dia.

Baca Juga:  Asmaul Husna Polwan Bangkalan Hiasi Jalannya Aksi Penolakan Omnibus Law

Ia berharap masyarakat Bangkalan mentaati himbauan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mematuhi rambu lalulintas dan mendukung imbauan pemerintah tentang larangan mudik.

“Mari kita taati bahwa kegiatan operasi ini bukan untuk mengurangi akan tetapi untuk kebaikan kita bersama,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here