Home Daerah Pandemi Covid-19, Pemkab Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha

Pandemi Covid-19, Pemkab Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron saat menerima bantuan APD dari pengusaha, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Peta sebaran virus Corona di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur terus meningkat. Terbaru jumlah pasien positif virus tersebut berjumlah 104.

Ditengah meningkatnya kasus tersebut, salah satu pengusaha asal Desa Murombuh, Kecamatan Kwanyar, Moh Imron Tahir menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Rabu (11/6/2020).

APD yang diserahkan oleh pengusaha kacamata itu berupa 50 kacamata safety dan 200 face shield untuk tenaga medis. Penyerahan langsung diterima oleh Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron di Pendopo Agung setempat.

Baca Juga:  Soal Corona, Polres Bangkalan Himbau Netizen Tak Sebar Informasi Bohong

Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron yang menerima bantuan itu menyampaikan terimakasih kepada Moh Imron Tohir yang telah menyumbangkan beberapa APD kepada petugas medis.

“Terimakasih kami sampaikan atas kepedulian dari saudara Moh Imron dengan menyalurkan APD, semoga ini bermanfaat kepada para medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

Baca Juga:  KPU Sumenep Terbitkan SK Perubahan Tahapan Pilbup

Dikatakan, saat pandemi covid-19 seperti saat ini memang menjadi tanggungjawab bersama. Menurut mantan Wakil Ketua Dewan itu bantuan dan kerjasama masayarakat tidak hanya berupa APD menjalankan anjuran pemerintah secara disiplin.

“Kerjasama dari masyarakat ini juga menjadi penting, misalnya menegenakan masker, jaga jarak dan sebagainya itu juga merupakan bantuan atau kerjasama dengan kita,” ungkap dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here