Home Pendidikan Pembelajaran Tatap Muka di Sumenep Akan Dibuka Minggu Depan

Pembelajaran Tatap Muka di Sumenep Akan Dibuka Minggu Depan

SHARE
Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Mohammad Iksan, Foto: Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Pembelajaran tatap muka (PTM) sekolah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan kembali dibuka saat tren Covid-19 menurun.

Rapat koordinasi antara Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Kemenag Sumenep serta cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Sumenep dan menghasilkan keputusan pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2021 untuk PAUD/TK/SD, SMP.

Baca Juga:  Keluarga Besar SMP Negeri 1 Bangkalan Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bangkalan ke 489

“Intinya kita ingin agar uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) dalam rangka untuk mendapatkan gambaran efektivitas proses pembelajaran yang ada di kabupaten Sumenep,” Jelas H. Mohammad Iksan, S.Pd, MT selaku Plt. kepala Dinas Pendidikan Sumenep saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis (21-01-2021)

Kata dia, pelaksanaan PTM nantinya akan bekerja sama antara satuan pendidikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan agar tidak muncul klaster baru pasca di bukanya PTM ini.

Baca Juga:  Polsek Sukolilo Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

“Tentunya semua lembaga pendidikan yang melaksanakan PTM ini wajib mematuhi protokol kesehatan agar tidak muncul kluster baru di era pandemi covid 19,” pungkasnya (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here