Home Daerah Pemdes Lenteng Timur Bagikan 1000 Masker

Pemdes Lenteng Timur Bagikan 1000 Masker

SHARE
Deddy Setiadi, Sekdes Lenteng Timur Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Dalam upaya menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Sumenep khususnya yang berada di Desa Lenteng timur, Pemerintahan Desa Lenteng Timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Madura bagikan dan Sosialisasikan masker kepada masyarakat.

Sekretaris Desa Lenteng Timur, Deddy Setiadi S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terhadap penyebaran covid-19 yang ada di Desa Lenteng timur.

“Saya mewakili dari pemerintahan Desa Lenteng timur sangat berterima kasih kepada semua elemen yang telah ikut serta dalam suksesnya pembagian masker ini, Baik dari Perangkat Desa, Babinsa, Babhinkamtibmas, Tokoh Pemuda, BRI unit Lenteng, Bumdes Harapan Ummat (Harum), BMT Sidogiri Serta Masyarakat.”Jelasnya

Baca Juga:  Tenaga Kesehatan di Puskesmas Batuan Sumenep Divaksin

Lebih jauh Deddy menyampaikan bahwa yang menjadi sasaran pembagian masker Desa lenteng timur ini yaitu Masyarakat yang berinteraksi langsung serta tempat-tempat yang dianggap rentan dalam penyebaran covid-19 yang ada di desa Lenteng Timur.

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, Polres Bangkalan Santuni Anak Yatim

“Pasar dan Semua masyarakat yang berinteraksi langsung dengan masyarakat lainnya, itulah yang menjadi di sasaran dari pembagian masker kali ini.”Tambahnya

Deddy berharap apa yang dirinya bersama Pemdes lakukan semoga memberikan manfaat besar terhadap masyarakat yang ada di wilayah Desa Lenteng timur.

“Pembagian masker dan sosialisasi ini, semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama masalah pencegahan dan penanggulangan terhadap penyebaran covid-19 yang ada di Desa Lenteng timur ini.”pungkasnya (Bambang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here