Home Daerah Polres Bangkalan Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga yang Belum Terima Bansos

Polres Bangkalan Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga yang Belum Terima Bansos

SHARE
Kapolres Bangkalan saat Apel Penyaluran Beras 10 Ton kepada warga, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura,Jawa Timur menyalurkan bantuan sebanyak 10 ton beras kepada warga, Sabtu (29/5/2020).

10 ton beras yang dikemas 10 persak itu rencananya akan disalurkan kepada warga Bangkalan yang selama ini belum mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dan paket sembako dari pemerintah.

“Hari ini akan kita serahkan bantuan berupa 10 beras dari Polri kepada saudara saudara kita yang selama pandemi covid-19 belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Bangkalan Tolak Keras People Power dan Imbau Tidak Ikut ke Jakarta
Penyerahan bantuan beras oleh Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra kepada Kapolsek Sepuluh, Iptu. Buntoro di Mapolres Bangkalan, (Foto:Istimewa)

Penyaluran bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bangkalan,AKBP. Rama Samtama Putra kepada Kapolsek Sepuluh Iptu. Buntoro di Mapolres setempat.

Rencananya, bantuan beras tersebut akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu melalui 17 Polsek di Bangkalan dan Satuan Binmas untuk warga di perkotaan.

Baca Juga:  Persiapan KBM Aktif Kembali, Disdik Bangkalan Siapkan Juknis dan Bentuk Tim Gugas Covid-19 di Sekolah

“Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada warga terutama saudara saudara kita yang kurang mampu yang selama covid-19 masih belum menerima bantuan,” papar dia.

Ia berharap bantuan beras tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ditengah sulitnya ekonomi akibat covid-19. “Semoga ini bisa bermanfaat,” ungkap dia. (*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here