Home Polres Bangkalan Polres Bangkalan Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Dimasa PPKM Darurat

Polres Bangkalan Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Dimasa PPKM Darurat

SHARE
Kapolres Saat Memberikan Sembako Pada Salah Satu Warga Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur salurkan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi dimasa penerapan PPKM Darurat.

Bantuan 90 paket sembako yang berisi Beras, Mie Goreng, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan Biskuit dibagikan secara masif disetiap kecamatan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano mengungkapkan bahwa bantuan sembako yang disalurkannya kali ini untuk meringankan beban hidup masyarakat terdampak ditengah PPKM Darurat.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Ajak Nitizen Ciptakan Pilkada Damai

“Kami tentu berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan semakin semangat untuk bertahan hidup di tengah situasi yang terbatas saat pandemi dan juga semoga bantuan ini bisa meringankan mereka di tengah PPKM Darurat,” ungkapnya, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:  11 Anggota Polres Bangkalan Mendapatkan Penghargaan

Tak hanya itu kata Alith gerakan bantuan sosial tersebut juga sebagai wujud kepeduliannya dalam melayani dan mengayomi sebagaimana tugasnya.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan juga wujud peduli kami, wujud cinta kami kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi serta memberikan yang terbaik bagi mereka,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here