Home Lingkungan Respon Cepat Pemkab Bangkalan Perbaiki Jalan Berlubang

Respon Cepat Pemkab Bangkalan Perbaiki Jalan Berlubang

SHARE
Petugas saat memperbaiki jalan berlubang di Jalan Ahmad Yani utara Alun Alun Bangkalan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sebelumnya viral di Media Sosial (Medsos) aksi tanam pohon pepaya warga Bangkalan di jalan berlubang Jalan Ahmad Yani, utara Alun-Alun Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Aksi warga tersebut sebagai bentuk kritik dan kekesalan kepada pemerintah karena jalan rusak berlubang. Bahkan menurut informasi jalan tersebut sudah banyak makan korban kecelakaan.

Baca Juga:  Pemkab Bangkalan Mendapat Penghargaan LPPD dari Gubernur

Melalui unggahan akun instagram wecarebangkalanmadura berdurasi 1 menit tampak 2 warga sedang tanam pohon pepaya karena jalan berlubang.

“Ini demo kecil-kecilan demi kemanusiaan, terjadi banyak jatuh korban kasian masyarakat. Tadi malem ada perempuan jatuh, harapan kami pada perintah setempat bisa segera diajukan keatasan supaya mempercepat perbaikan jalan,” ucap salah satu warga dalam video tersebut.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Pemkab Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha

Usai aksi tersebut viral dan banyak mendapatkan tanggapan warganet, Pemerintah Daerah Bangkalan melalui Dinas PUPR setempat bergerak cepat melakukan perbaikan dengan mengerahkan tim untuk menambal lubang.

“Sudah dilaksanakan mas di lapangan, dengan pemeliharaan rutin,” Kata dia saat dikonfirmasi oleh pojoksuramadu.com melalui sambungan telepon, Rabu (20/1/2021). (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here