Home Advertorial Sambut MTQ Jatim XXIX, Mobil Kader Ansor Pamekasan Dibranding

Sambut MTQ Jatim XXIX, Mobil Kader Ansor Pamekasan Dibranding

SHARE
Branding MTQ di Mobil Kader PC GP Ansor Pamekasan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pamekasan mendukung penuh kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur ke-29 yang bakal dihelat pada 03-10 November 2021 mendatang.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Syafiuddin mengatakan, sebagai bentuk dukungan dari organisasinya, dengan cara membranding MTQ XXIX terhadap puluhan mobil kadernya. Ia berharap hal itu juga bisa menjadi spirit terhadap para kafilah yang akan berjuang dalam ajang bergengsi tersebut. Puluhan kader Ansor Pamekasan rela membranding mobilnya sendiri dengan suka rela tanpa paksaan. Hal itu dilakukan untuk ikut andil memeriahkan serta mensukseskan empat sukses yang ditargetkan Pemkab Pamekasan pada event tersebut.

Baca Juga:  Ketua Ikasa Galis Ajak Warga Pamekasan Meriahkan MTQ ke-29

“Saat ini Pamekasan ditunjuk sebagai tuan rumah, hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kita sebagai orang Pamekasan,” terang Syafi’.

Kader Ansor lain yang memiliki mobil menyatakan kesiapannya membranding kendaraannya untuk memeriahkan MTQ tahun 2021. Tentu selain membranding mobil, pihaknya mempunyai tanggung jawab besar memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu dari 37 kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Diharapkan kepada anak-anak muda untuk menghormati seluruh tamu dan yang paling penting bagaimana kita punya andil besar dalam rangka mensukseskan MTQ ke 29 ini,” pungkasnya

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Terima Bantuan 250 Juta dari Said Abdullah Untuk Penanganan Covid-19

Lebih lanjut Syafi’ berharap agar seluruh kader Ansor Pamekasan serta masyarakat luas bisa mendukung pelaksanaan MTQ dengan menjadi tuan rumah yang baik bagi para kafilah di berbagai Kabupaten. Hal itu bisa ditunjukkan dengan sambutan hangat dan pemberian layanan kepada para tamu.

“Mari menjadi tuan rumah yang baik, kita tunjukkan bahwa slogan Gerbang Salam di Pamekasan menjadi spirit kita dalam mengamalkan Alquran,” tutupnya. . (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here