Home Polres Bangkalan Satu Tahanan Polres Bangkalan Reaktif Saat Dilakukan Tracking

Satu Tahanan Polres Bangkalan Reaktif Saat Dilakukan Tracking

SHARE
Salah Satu Tahanan Polres Bangkalan Saat Jalani Vaksinasi Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Salah satu tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur reaktif saat dilakukan tracking sebelum dilakukan vaksinasi.

Sebanyak 89 tahanan di Rutan Polres yang terdiri dari 49 orang tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) sedangkan 40 orang lainnya merupakan tahanan Polres.

Akan tetapi berdasarkan pantauan Pojoksuramadu.com bahwa terhadap salah satu tahanan yang reaktif oleh petugas langsung dimasukkan kembali ke dalam sel, sehingga tang langsung dilakukan isolasi mandiri.

Baca Juga:  Gerak Cepat Polsek dan Tim Satgas Arosbaya Tracking Warga yang Kontak dengan Warga Terpapar Covid-19

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengungkapkan bahwa 89 tahanan Polres dan titipan Kejaksaan di Rutan Polres menjalani vaksinasi.

“Hari ini Polres Bangkalan sedang melaksanakan vaksinasi terhadap tahanan di rutan Polres, 49 tahan titipan Kejaksaan dan 40 tahanan Polres,” ungkapnya, Jum’at (9/7/2021).

Baca Juga:  Viral di Medsos, Keluarga Pasien Ngamuk di RSUD Bangkalan Diduga karena Pelayanan Medis

Menurutnya sebelum dilakukan vaksinasi, terhadap semua tahanan lebih dulu dilakukan screning untuk memastikan bahwa tahanan tersebut bebas dari Covid-19.

“Tentunya jika ada yang reaktif akan kita pisahkan dan dilakukan isolasi mandiri,” pungkasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here