Home Daerah Support Penanganan Covid-19 di Pamekasan, Said Abdullah Donasikan Uang 250 Juta

Support Penanganan Covid-19 di Pamekasan, Said Abdullah Donasikan Uang 250 Juta

SHARE
Perwakilan MHSA dan DPC PDIP Pamekasan saat menyerahkan Bantuan pada Sekda Pamekasan, (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Anggota Banggar DPR RI, M Said Abdullah bersama DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memberikan bantuan senilai Rp. 250 Juta kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh MHSA melalui sekretaris DPC PDI-P Pamekasan, Nadi Mulyadi, yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono, di Ruang Sekda, Rabu (22/4/2020).

Selain itu, Said Abdullah bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan juga menyerahkan bantuan 55 karton tambahan gizi untuk balita dan 55 tambahan gizi untuk ibu hamil, yang diserahkan langsung di Posko Satgas Covid-19.

Baca Juga:  Update Sebaran Covid Pemprov Jatim, Pamekasan 34 ODP dan 1 PDP

MHSA melalui Sekretaris DPC PDIP Pamekasan, Nadi Mulyadi, berharap pandemi covid-19 ini segera usai, sehingga semua aktivitas kembali lancar. Baik itu pemerintahan, hingga aktifitas sehari-hari masyarakat.

“Kami berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir,” tutur Nadi.

Nadi Mulyadi, menegaskan, bahwa pemberian bantuan ini murni dari PDIP untuk disumbangkan kepada Pemerintah agar dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Pamekasan bisa maksimal. Menurutnya, bantuan tersebut perdana dari Said Abdullah kepada Pemkab Pamekasan.

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, Polres Bangkalan Santuni Anak Yatim

“Selanjutnya kita juga akan bagikan sembako saat bulan ramadan nanti,” terangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya DPC PDIP Pamekasan juga membagikan ratusan masker serta sejumlah sembako kepada para pengendara dan masyarakat di Kabupaten Pamekasan. (sib/ah)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here