Home Daerah Syafiuddin Asmoro Harap 154 M di BPWS Tetap untuk Pembangunan Madura

Syafiuddin Asmoro Harap 154 M di BPWS Tetap untuk Pembangunan Madura

SHARE
Anggota DPR-RI Fraksi PKB, Syafiuddin Asmoro, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Anggota komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil XI Madura, Jawa Timur Syaifuddin Asmoro berharap presiden tidak mengalihkan anggaran 154 yang ada di BPWS.

“Kami berharap pada bapak Presiden terkait yang kita sepakati di APBN, anggaran yang 154 M yang ada di BPWS itu hak masyarakat Madura tidak dialihkan ke daerah lain,” katanya, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:  Kunjungi UTM, Anggota Komisi V DPR-RI Bahas Pembangunan Madura

Menurutnya APBN sudah menjadi undang-undang yang tidak bisa dikalahkan dengan Peraturan Presiden (Perpres) yang telah membubarkan BPWS. Anggaran 154 itu tetap untuk pembangunan di Madura.

“Silahkan wadahnya dibubarkan, namun program dan kegiatannya tetap harus dilaksanakan. Entah itu ditransfer ke PUPR, Provinsi ataupun Kabupaten silahkan kebijakan Presiden,” imbuh Syafiuddin.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Virus Corona, DKC Pramuka Sumenep Semprotkan Disinfektan

Dirinya mengaku sudah menyampaikan ke Kementerian PUPR agar harapannya selaku wakil rakyat dari dapil XI Madura untuk tidak mengalihkan anggaran yang ada di BPWS.

“Anggaran itu tidak boleh di alihkan ke daerah lain, karena itu hak masyarakat Madura. Kan sudah jelas sudah masuk di APBN tahun 2021,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here