Home Hukum dan Kriminal Terlibat Sabu, Warga Pamekasan Diringkus Polda Jatim

Terlibat Sabu, Warga Pamekasan Diringkus Polda Jatim

SHARE
AF alias Madcoleng saat diserahkan ke Satresnarkoba Polres Pamekasan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan  – Ditresnarkoba Polda Jatim menangkap AF alias Mad Coleng (46), warga Dusun Serengan, Desa Tampojung Pregi Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan usai kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di dalam rumahnya.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1(satu) buah poket plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat +/- 0,54 gram dan Seperangkat alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol plastik merek Larutan cap kaki tiga.

Baca Juga:  Gus Ipul Sampaikan Ucapan Duka Atas Ledakkan Bom di Beberapa Gereja Surabaya

“Pelaku ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Jatim dan diserahkan ke Satresnarkoba Pamekasan pada minggu siang,” ujar Kasat Narkoba Polres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Diyah.

Nining menjelaskan, tersangka mendapatkan narkoba dari salah satu pemasok untuk digunakan sendiri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan oleh Satresnarkoba Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut. Aparat juga akan melakukan pengembangan perkara untuk memburu pemasok sabu kepada pelaku.

Baca Juga:  Darurat Narkoba, Seorang ASN di Madura Konsumsi Sabu

“Kepada tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf “a” U.U.R.I No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup Nining. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here