Home Daerah Terus Bertambah, Jumlah Positif Covid-19 di Bangkalan Menjadi 8 Orang

Terus Bertambah, Jumlah Positif Covid-19 di Bangkalan Menjadi 8 Orang

SHARE
Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, (Foto: Istimewa)

POJOSURAMADU.COM, Bangkalan – Penyebaran virus corona di Kabupaten Bangkalan, Madara, Jawa Timur terus meningkat. Data terbaru, ada dua tambahan warga di Kota Dzikir dan Shalawat terkonfirmasi positif covid-19.

Data yang dikeluarkan Humas Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Bangkalan pada jumat (24/4), jumlah positif corona menjadi 8 orang. Angka tersebut bertambah setelah dua warga Arosbaya dan Kamal dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga:  Pasar Tanah Merah Dibangun Diharapkan Bisa Kurangi Kemacetan

Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan, Sudiyo menjelaskan, warga Arosbaya yang terkonfirmasi positif itu sebelumnya bekerja pelayaran luar negeri dan saat ini sudah dirawat di rumah sakit setempat, sementara warga Kamal masih berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Kamal sama Arosbaya, orangnya sudah di rumah sakit, sudah lama itu, itu klaster luar negeri, itu bekerja di luar negeri,” terang dia, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga:  Warga Diminta Waspadai Angin Kencang, Bangkalan dan Sekitarnya Diprediksi Hujan Siang Hari

Menurut Sudiyo, pihaknya akan segera mengevakuasi OTG Kamal dan pada besok pagi akan langsung dilakukan penelusuran kepada beberapa orang yang pernah kontak langsung dengan OTG tersebut. “Masih ditracing besok,” ungkap dia. (Redaksi)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here