Home Hukum dan Kriminal Warung Kopi Esek-Esek di Madura, PSK Dijajakan 150 Ribu kepada Pria Hidung...

Warung Kopi Esek-Esek di Madura, PSK Dijajakan 150 Ribu kepada Pria Hidung Belang

SHARE
Satu mucikari berinisial S (Krudung Merah) saat diperiksa di Mapolres Pamekasan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Polisi membongkar praktik prostitusi di sebuah warung kopi, Pasar 17 Agustus, Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Senin siang (23/03). Satu orang mucikari ditangkap.

Kasus itu terbongkar usai personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pamekasan menggerebek sepasang laki-laki dan perempuan bukan suami istri berada di sebuah kamar hotel di Jalan Bonorogo. Keduanya dalam keadaan telanjang alias tanpa busana.

“Saat kami mintai keterangan, si laki-laki mengaku memesan jasa esek-esek kepada salah seorang mucikari di sebuah warung kopi di Pasar 19 Agustus,” ujar Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo.

Baca Juga:  Polisi Tak Menahan Pengoplos Beras BPNT di Sumenep

Polisi lantas mengamankan satu mucikari berinisial S kelahiran tahun 1969 asal Kabupaten Bondowoso. Kepada Polisi, S mengaku sudah empat kali bertransaksi jasa esek-esek sesuai pesanan para pelanggannya.

‚ÄĚPelaku orang bondowoso, dan setelah kami periksa, dia mengaku sudah empat kali bertransaksi,” ujarnya.

Adhi melanjutkan, pasangan yang bukan suami istri yang tertangkap basah di sebuah kamar hotel itu sempat diamankan di Mapolres Pamekasan sebagai saksi. Namun, keduanya sudah dipulangkan usai dimintai keterangan. Sementara S, terancam pasal 296 subs 506 KUHP tentang prostitusi dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan.

Baca Juga:  Digilir Pacar dan Temannya, Seorang Gadis Dibawah Umur Asal Madura Hamil

“Modusnya, S menyediakan jasa PSK kalau ada orang yang memesan. Sementara, tarif yang biasa dipatok oleh si mucikari ini sekitar Rp 150 ribu. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here